img_title
Foto : Instagram/uutpermatasari

Jakarta – Penyanyi dangdut Uut Permatasari bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan sang suami, Tri Goffarudin Pulungan. Hal ini disampaikan oleh wanita yang sekarang berusia 41 tahun itu ketika diundang di salah satu YouTube, Ngobrol Asix, bersama Ashanty Hermansyah.

Uut dan sang suami pertama kali bertemu ketika ia sedang diminta mengisi sebuah acara di Polda Banten. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pertemuan Pertama Uut Permatasari Dengan Sang Suami

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ternyata, Tri Goffarudin Pulungan, yang memang merupakan seorang polisi, juga bertugas di Reskrim Polda Banten pada tahun 2013 silam. Adapun, Uut datang sebagai seorang penyanyi di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara.

Kala itu, sang suami diminta untuk mengawal Uut Permatasari ketika berkunjung ke Polda Banten. Uut sendiri tidak menyangka jika pria yang ada di sampingnya itu kelak bakal menjadi pendamping hidupnya.

"Jadi 2013 itu saya diundang di Polda Banten untuk bernyanyi dalam rangka HUT Bhayangkara, saya lupa yang ke berapa waktu itu. Di situ ternyata yang mengundang saya adalah jodoh saya ini," ungkapUut Permatasari dilansir IntipSeleb dari YouTube Ngobrol Asix pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Topik Terkait