img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Pendakwah Islam, Miftah Maulana Habiburrahman, atau yang akrab disapa Gus Miftah, kembali membahas soal Islam yang ada di Indonesia. Saat diundang di YouTube Denny Sumargo, Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, itu juga sempat membahas sosok Nikita Mirzani.

"Islam di Indonesia tuh asyik, bro. Kadang-kadang enggak pakai jilbab, buka aurat, tapi salat. Contoh Nikita Mirzani," ungkap Gus Miftah dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Meski menyampaikan pujian, Gus Miftah sendiri sudah sadar bahwa Nikita Mirzani kerap menggunakan pakaian yang terbuka. Namun, Gus Miftah tetap menyampaikan apresiasinya kepada mantan Antonio Dedola itu karena dianggap masih konsisten melaksanakan ibadah salat. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Gus Miftah Puji Nikita Mirzani

Instagram
Foto : Instagram

Gus Miftah juga tahu jika Nikita Mirzani sempat merasakan pendidikan di pesantren. Saat kecil, wanita yang juga akrab disapa Nikmir itu memang dikabarkan sempat mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor.

"Jangan salah, dia itu alumni Gontor, sampai kelas tiga, tsanawiyah, tapi enggak lulus. Kalau sampai lulus mungkin jadinya Mama Dedeh versi bar-bar," jelasGus Miftah seraya berkelakar.

Topik Terkait