img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dena Rachman membuat konten video membicarakan soal kehidupan seks bersama seorang content creator bernama Sisil di kanal YouTube-nya, BEBI Talk. Transgender ini mengaku penasaran dengan gaya seksual jenis BDSM (Bondage-Discipline, Dominance-Submission, Sadism-Masochism).

Di video berjudul Dena Rachman Ngobrol Seks, Fetish & BDSM bareng Sisil. Uughhh...! itu pun, Dena ingin memberikan pengetahuan tentang edukasi seks pada para penontonnya. Seperti apa? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca juga: Akui Pilih Jadi Wanita, Oscar Lawalata Angkat Bicara Soal Pernikahan

Dena Rachman Bahas BDSM

Youtube/BEBI Talk
Foto : Youtube/BEBI Talk

Dena Rachman kini bisa dibilang aktif sebagai seorang YouTubers. Melalui channel-nya, Dena membuat konten berbincang dengan para ahli membicarakan sebuah tema. Seminggu yang lalu, mantan penyanyi cilik ini membahas tentang kehidupan seks bersama wanita bernama Sisil.

Dena Rachman penasaran dengan gaya seksual jenis BDSM (Bondage-Discipline, Dominance-Submission, Sadism-Masochism). Sisil pun menjelaskan banyak hal tentang BDSM. Dia juga menegaskan bahwa BDSM tidak boleh dilakukan sembarangan. Gaya seks itu harus memperhatikan tiga hal penting yang dianggap sebagai kode etik utama dalam melakukan BDSM.

Topik Terkait