img_title
Foto : Instagram/1aurabd

JakartaLoly, anak Nikita Mirzani, tinggal di United Kingdom selama beberapa waktu belakangan untuk bersekolah. Tapi karena berkonflik dengan ibunya sendiri, pemilik nama Laura Meizani itu memutuskan untuk hidup mandiri, termasuk mencari uang sendiri.

Sempat mengaku jadi barista, Loly memperlihatkan video dirinya sedang mengepel lantai. Seperti apa? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Video Loly Mengepel Lantai

Instagram/1a.uraa
Foto : Instagram/1a.uraa

Melalui Instagram Storynya, Loly membagikan ulang postingan salah satu temannya. Dalam video itu, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini sedang mengepel lantai sebuah toko.

Dari kertas yang menempel di dinding di belakang Loly, tertulis Pino’s Warung. Berdasarkan penulusuran IntipSeleb, Pino’s Warung adalah restoran Indonesia Camden Town, London, Inggris. Restoran ini menyajikan bakso, nasi padang, lontong sayur, bubur ayam, sate, dan makanan khas Indonesia lainnya. Tampaknya, Loly bekerja di restoran khas Indonesia itu.

Loly mengepel lantai seraya diawasi oleh salah satu wanita memakai hijab. Saat mengepel lantai, Loly mengenakan apron warna hijau tua, baju lengan panjang warna hitam, celana panjang warna abu-abu, hingga sepatu warna senada.

Topik Terkait