img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Devano Danendra terang-terangan mengaku kalau dirinya lelah dan mentalnya terganggu lantaran selalu ada di bayang-bayang orang-orang yang dirasa menjalani hidup yang tidak sehat.

Tulisan ungkapan hati putra bungsu Iis Dahlia ini tampaknya ditujukkan untuk keluarganya yang belakangan disorot. Dia pun berpesan untuk tidak pernah takut maju sendirian. Berikut penjelasan postingan Devano Danedra yang mencuri perhatian.

Baca juga: Salshadilla Anak Iis Dahlia Ngamuk, Lutfi Agizal Ganggu Keluarganya

Devano Danendra Akui Capek

Instagram
Foto : Instagram

Keluarga Iis Dahlia belakangan dikaitan dengan tingkah laku kekasih putrinya Salshadilla Juwita Indrajaja, Lutfi Agizal yang menghebohkan. Di mana, Lutfi mengunggah konten YouTube yang membahas tentang jargon anjay yang kerap diucapkan Rizky Billar hingga membuat dirinya diserang banyak pihak, termasuk dari kalangan selebriti.

Salsha sendiri marah besar namanya ikut disangkut pautkan dengan tingkah pacarnya itu. Dia meminta netizen untuk berhenti menautkan akun Instagram miliknya terkait ulah Lutfi Agizal. Salshadilla Indrajaja seolah semakin muak dengan banyaknya komentar yang memintanya untuk menasehati Lutfi.

Topik Terkait