img_title
Foto : Instagram/ @erigostore

JakartaErigo, merek fesyen lokal yang selalu mengutamakan keberagaman dalam gaya, telah merilis rangkaian produk terbaru mereka yang sangat dinantikan! Kolaborasi istimewa antara Erigo dan grup idola terkenal, JKT48, kini bisa kamu temukan secara eksklusif di Shopee. Mulai dari tanggal 8 November hingga 12 November 2023, para pengguna Shopee dapat menjelajahi dan membeli produk-produk keren Erigo x JKT48.

Ketika kamu memasuki periode Shopee 11.11 Big Sale yang penuh semangat, pastikan untuk meramaikan acara live streaming eksklusif di Shopee Live pada tanggal 8 November pukul 18.00 - 20.30. Erigo bersama 14 member JKT48 dalam sesi live streaming yang akan dipenuhi dengan kejutan-kejutan menarik. Ada potongan harga spesial hingga 30 ribu rupiah dan kesempatan emas untuk memenangkan hadiah-hadiah seru dari JKT48 bagi pembeli dengan jumlah terbanyak!

Apa yang membuat produk terbaru Erigo begitu istimewa? Mereka telah bekerja sama dengan ilustrator lokal berbakat seperti Imelda Adams, Kevin Varian, Nadia Diandra, dan Ryol untuk menciptakan desain-desain eksklusif yang menggabungkan kreativitas seni Indonesia. Produk-produk ini termasuk T-shirt, Hoodie, dan Denim Jacket yang dirancang dengan sangat teliti. Setiap desain mencerminkan kepribadian unik dari masing-masing anggota JKT48.

Warna-warna yang ditawarkan juga sangat menarik, mulai dari Lavender Gray, Almond Milk, Blue Denim, Sage Green, Medium Blue, hingga Black. Pilihan warna ini cocok untuk siapa saja, baik wanita maupun pria, dan tentu saja bisa di padu-padankan sesuai dengan gaya fesyen masing-masing. Erigo dan JKT48 telah menciptakan koleksi yang tidak hanya modis, tetapi juga mencerminkan keberagaman dan semangat kreatif Indonesia.

Muhammad Sadad, Founder Erigo mengatakan, “Kami selalu berupaya mengikuti tren terkini untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang tentunya memiliki style dan gaya fashion yang berbeda. Melalui berbagai pilihan produk fashion streetwear kami, diharapkan dapat membantu pengguna pria dan wanita untuk memadu padankan pakaiannya dengan lebih stylish dan mudah untuk dipakai sehari-hari. Spesial kali ini, kami berkolaborasi dengan anak-anak muda inspiratif dan idola masyarakat yaitu JKT48 untuk meluncurkan produk fashion seperti T-shirt, Hoodie, dan Denim Jaket dengan desain menarik yang mewakili karakter dari 14 member JK48. Tentunya kami pun mengusung konsep yang berbeda dengan bekerjasama dengan 4 ilustrator seni Indonesia untuk memberikan desain yang fresh dan unik bagi para pengguna setia kami. Kami berharap produk ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand asli Indonesia yang mampu menarik hati masyarakat.”

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Peluncuran eksklusif yang diawali dengan sesi live streaming di Shopee Live ini jadi sangat spesial karena dipandu langsung oleh 14 member JKT48 yaitu Zee, Freya, Gracia, Christy, Oniel, Olla, Lulu, Fiony, Lia, Callie, Flora, Raisha, Indira, dan Ella. Para penggemar berkesempatan untuk chit chat dan melakukan tanya jawab kepada grup idola JKT48 ini sambil mengetahui produk Erigo secara lebih detail. Sesi live ini semakin seru dan meriah dengan berbagai kejutan yang akan dihadirkan oleh Erigo dan JKT48, selain berbincang 2,5 jam non stop bersama member JKT48, pengguna dengan pembelian terbanyak bisa mendapatkan hadiah menarik berupa baju dan poster JKT48. Seru banget kan? Dan tidak hanya itu, untuk pembeli dengan minimum pembelian 100 Ribu, akan mendapatkan undangan menonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023 mendatang. Namun persediaan undangan terbatas, jadi pengguna harus gerak cepat untuk check out dan menyelesaikan pembelian sebelum kehabisan.

Topik Terkait