img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sandrinna Michelle berikan peringatan menohok mengenai netizen yang mempermasalahkan gaya berpakaiannya. Bersama sang adik, Richelle Skornicki, pemain sinetron Dari Jendela SMP itu meminta netizen untuk tidak mencampuri pakaiannya.

Perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Rey Bong ini bahkan kembali menekankan jika setiap orang memiliki gaya berpakaian atau budaya tersendiri. Jadi, sebaiknya tidak perlu mengatur keputusan Sandrinna Michelle dalam menutup aurat. Simak selengkapnya.

Baca Juga: Potret Mesra Rey Bong dan Sabrinna Michelle Dari Jendela SMP, Pacaran?

Peringatkan Netizen

Instagram/@sandrinna_11
Foto : Instagram/@sandrinna_11

Kerap kali menerima sindiran mengenai cara berpakaian membuat Sandrinna Michelle geram. Aktris berusia 13 tahun itu memberikan pernyataan menohok mengenai tindakan netizen.

Menurutnya, setiap orang memiliki gaya berpakaian yang berbeda-beda. Dan sebaiknya, netizen tidak mengurusi keputusan berpakaiannya itu. Ungkapan Sandrinna Michelle pun dibenarkan sang adik, Richelle Skornicki. Ia bahkan tak segan-segan memberikan peringatan kepada netizen untuk menghargai cara berpakaian dirinya dan Sandrinna Michelle.

Topik Terkait