img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah blak-blakan tentang hubungannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti pasca konflik yang terjadi antara mereka. Seperti diketahui, di momen Idul Fitri, Mei 2020 lalu, Aurel mengaku kesulitan menemui ibunya untuk bersilaturahmi.

Meninggalkan komentar di postingan Instagram penyanyi yang disapa KD itu, Aurel Hermansyah juga membeberkan pesannya tidak dibalas oleh sang ibu. Hal ini membuat banyak netizen prihatin dan merasa kasihan pada Aurel. Sampai akhirnya, konflik ini memanas dan suami KD, Raul Lemos ikut berkomentar.

Tampaknya, permasalahan tersebut masih berlanjut sampai sekarang. Hal ini terungkap saat Aurel Hermansyah hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Putri sulung Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini mengakui dirinya ingin menunggu suasana lebih baik baru dia dan sang ibu akan bertemu. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Atta Halilintar Minta Restu Krisdayanti, Gini Sikap Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Ingin Berbaikan

YouTube
Foto : YouTube

Aurel Hermansyah mengungkapkan awal masalah yang terjadi antara dirinya dan sang ibu. Aurel mengaku tidak tahu kalau komentar yang ditulisnya di media sosial Krisdayanti akan menjadi hal besar. Pasalnya, kekasih Atta Halilintar ini juga sering menegur ibu sambungnya, Ashanty untuk membalas pesannya lewat kolom komentar Instagram.

Topik Terkait