img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa  Dul Jaelani berulang tahun ke-20 pada 23 Agustus 2020. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mendapat kejutan dari Amanda Caesa, anak Parto Patrio yang dikabarkan sedang dekat.

Momen perayaan ulang tahun Dul Jaelani ini pun diunggah di akun instagram pribadi milik sang ibunda tercinta, Maia Estianty @maiaestiantyreal pada 23 Agustus 2020. Penasaran seperti apa momen Dul Jaelani ulang tahun? Simak artikel berikut ini yuk!

Baca Juga : Amanda Caesa Pilih Dul Jaelani atau Rizky Febian, Jawabnya Bikin Adem

Dul Jaelani Ulang Tahun

instagram.com/maiaestiantyreal/
Foto : instagram.com/maiaestiantyreal/

Di hari spesialnya, Dul Jaelani mendapatkan surprise dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Terlihat dalam foto tersebut ada sang ibunda tercinta, Maia Estianty dan juga El Rumi yang turut hadir. Namun yang paling menyedot perhatian, putri Parto yakni Amanda Caesa juga turut hadir memberikan kejutan untuk Dul.

Tak heran jika kehadiran Amanda menambah rasa curiga warganet bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan dekat. Maia pun mengucapkan hari ulang tahun kepada Dul yang ke-20. Istri Irwan Mussry tersebut tak menyangka jika anak bungsunya tersebut sudah berkepala dua.

Topik Terkait