img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses menggelar konser virtual mereka bertajuk Galau yang berkolaborasi dengan Rossa. Raffi dan Nagita pun mengungkap kebehagaiannya lewat Instagram dengan membagikan foto kebersamaan dengan para pengisi acara.

Namun banyak netizen yang justru salah fokus dengan komentar Aldi Taher. Dia mengingatkan Raffi dan Nagita untuk membaca Al-Quran di unggahan itu. Tapi niat baik Aldi tersebut justru ditanggapi sinis sejumlah netizen dan membuatnya diserang komentar cibiran. Berikut ceritanya.

Baca juga: Raffi Ahmad Niat Hamili Selingkuhan, Nagita Slavina Pilih Berdoa

Aldi Taher Ingatkan Raffi-Nagita Baca Al-Quran

Instagram
Foto : Instagram

Nagita Slavina sukses menggelar konser virtual bersama Rossa pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Melalui Instagramnya, @raffinagita1717, ibu satu orang anak ini membagikan foto bersama para pengisi acara seperti Rossa, dan selebgram Keanu AGL serta Fadil Jaidi yang bertugas sebagai pembawa acara. Foto ini sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka.

"Petjaahhh Abiezzzzz 'Galau' Nagita X Rossa. Terimakasih yang sudah nonton dan semua yang sudah mendukung acara ini !!!! Love U Guys !!!! Makasih yang udah beli tiketnyaaaaaa @tiketcom, trimakasih," kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di keterangan fotonya, 22 Agustus 2020.

Topik Terkait