img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

Jakarta – Penyanyi Ashanty kini mulai buka-bukaan soal kekacauannya yang dipendam sejak kecil hingga alami banyak benturan mental.

Diakui oleh istri Anang Hermansyah itu, jika ia selalu memendam semua rasa sakit hingga alami trauma berat. Benarkah? scroll sampai bawah!

Alami Trauma Sejak Kecil

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Siapa sangka jika seorang Ashanty ternyata sempat mengalami banyak trauma dan di bully saat masih sekolah. Menurut ibu sambung Aurel Hermansyah itu, jika semua rasa trauma dan kekecewaannya sejak kecil hanya bisa ia pendam dan tak berani diungkapkan.

Bahkan imbas dari hal tersebut, wanita berusia 40 tahun itu menuturkan jika ia kurang aware dengan kebahagiaannya sendiri dan mencintai diri sendiri.

"Kl menurut dokter yovie tadi ada beberapa hal dalam diri aku: Trauma masa kecil yg aku pendam 40 tahun, jadi aku tuh pernah ada suatu kejadian bertahun2 saat aku SD yg buat aku selalu takut kl tidur takut diapa2in jadi selalu dalam survival mode. Aku udh memaafkan bahkan melupakan tapi ternyata ini bisa menjadi salah satu faktor aku tiap mau tidur akan ada masa2 nya dibawah alam sadar inget kejadian itu," rasa Trauma yang dialami Ashanty sejak kecil, 16 November 2023.

Topik Terkait