X

IntipSeleb – Giring Ganesha atau Giring Nidji mengumumkan bakal maju menjadi Calon Presiden di Pemilihan Umum 2024 mendatang. Kabar ini menyusul beredarnya banyak baliho di jalan dengan foto Giring sebagai calon presiden lengkap dengan logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang mengusungnya.

Pencalonan Giring ini pun ditanggapi Ernest Prakasa. Alih-alih dukungan, Ernest dengan tegas mengaku sudah tidak bersimpati pada PSI. Dia bahkan menganggap majunya Giring sebagai calon presiden sebagai gimmick. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Jawaban Giring Ganesha Soal Kabar Calonkan Diri Jadi Presiden 2024

Ernest Prakasa Tidak Lagi Simpati pada PSI

img_title
Foto : Youtube/ Partai Solideritas Indonesia

Ernest Prakasa memberikan reaksi terhadap pencalonan Giring Ganesha sebagai Capres di tahun 2024. Seperti diketahui sebelumnya, mantan vokalis Nidji ini menyatakan dirinya bakal maju sebagai calon presiden lewat video yang diunggah akun YouTube PSI, Senin, 24 Agustus 2020.

Ernest yang mengetahui kabar ini, dengan tegas mengakui pencalonan diri Giring membuatnya tidak lagi bersimpati pada PSI. Ernest Prakasa mengaku sempat kagum dengan semangat PSI memperbaiki iklim politik Indonesia di awal berdirinya partai pada 2014 lalu. Namun pencalonan Giring justru menghentikan simpatinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga