img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan asmara Kriss Hatta memang selalu menyedot perhatian publik. Tak lagi dekat dengan Hana Hanifah, Kriss Hatta kini mengaku bahwa dirinya tiap hari berganti-ganti wanita.

Seperti yang diketahui, Kriss Hatta sempat dikabarkan dekat beberapa wanita cantik mulai dari Hilda Vitria, Zaskia Gotik, hingga Hana Hanifah. Kini Kriss Hatta kembali membuat publik heboh dengan pengakuannya bahwa dirinya kerap berganti wanita setiap hari. Penasaran dengan pengakuan terbaru Kriss Hatta? Simak artikel ini!

Baca Juga : Heboh Tarif Pacaran Settingan Artis, Lesti Kejora-Rizky Billar Segini?

Kriss Hatta Tiap Hari Ganti Cewek

Youtube/beepdo
Foto : Youtube/beepdo

Kriss Hatta kembali membuat geger publik dengan pengakuan terbarunya. Seperti diketahui, pesinetron kelahiran tahun 1988 ini kerap dekat dengan banyak wanita. Rupanya Kriss Hatta tak menampik dengan kabar tersebut. Ia pun mengakui memang dirinya dekat dengan banyak wanita. Menurut pengakuannya, dari hari Senin sampai Minggu ia selalu menyempatkan untuk bertemu dengan para wanita yang berbeda.

"Kebetulan tiap hari kan aku main rata-rata temen aku perempuan, jadi setiap hari dari Senin sampe Minggu aku ada aja ketemu sama perempuan," kata Kriss Hatta dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube beepdo pada Senin, 24 Agustus 2020.

Topik Terkait