img_title
Foto : Instagram

Jakarta Nikita Mirzani terang-terangan mengungkap bahwa putri pertamanya, Laura Meizani alias Loly sudah tidak masuk dalam daftar ahli warisnya.

Bahkan, nama Loly juga sedang diproses untuk dikeluarkan dari daftar Kartu Keluarga Nikita Mirzani dan hanya tersisa dua anaknya yang lain. Seperti apa? Berikut penuturan dari Nikita.

Tidak Ada di Ahli Waris

Youtube.com/Nexera Entertainment
Foto : Youtube.com/Nexera Entertainment

Pembahasan mengenai Loly, muncul saat Nikita Mirzani memandu acara di YouTube yang membahas pekerjaan bintang tamu sebagai guru bahasa Inggris. Dalam obrolan itu, Nikita mengungkap ia rela bayar mahal Rp8 juta perbulan untuk biaya les bahasa asing Loly sebelum sekolah di Inggris. Hasilnya pun Loly jadi mahir bahasa Inggris.

Namun, tak berapa lama, Nikita langsung menyadari bahwa ia tak sengaja menjelaskan Loly sebagai anak. Lalu, ia pun langsung membenarkan ucapannya dengan menyebut kalau Loly sudah dicoret dari KK.

Kayaknya udah dicoret deh dari KK. Serius, itu udah dicoret dari KK,” kata Nikita Mirzani meyakinkan Dicky Difie, di YouTube Nexera Entertainment, Senin 20 November 2023.

Topik Terkait