img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JakartaNikita Mirzani sudah mencoret nama Laura Meizani alias Loly, anak pertamanya dari daftar ahli waris. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Nyai itu telah membuang nama Loly dari Kartu Keluarga (KK).

Lalu apa yang dilakukan Loly, atas aksi Nikita Mirzani yang sudah menghapus namanya dari dokumen-dokumen penting? Yuk, scroll terus Inselicious!

Nikita Mirzani Buang Nama Loly dari Daftar Ahli Waris

Youtube.com/Nexera Entertainment
Foto : Youtube.com/Nexera Entertainment

Nikita Mirzani sesumbar menyatakan jika nama Loly sudah dihapus dari KK. Bahkan, Loly yang merupakan anak kandung pertamanya tidak lagi menjadi ahli waris keluarga. Saking seriusnya memotong hubungan dengan Loly, Nikita juga memutus asuransi anak perempuannya itu.

“Kayaknya udah dicoret deh dari KK. Serius, itu udah dicoret dari KK. Ahli waris, dia sudah gak dapet,” beber Nikita Mirzani, di YouTube Nexera Entertainment, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 21 November 2023.

“Asuransi sudah distop, asuransi jiwa, semua segala macem, karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu masih sekolah kan. Jadi, kalau dia sakit, gua cuma bawain kartu, masuk rumah sakit mana aja, tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti braketnya, behelnya, segala macem. Nah kalau KK sekarang lagi diurus,” tandas janda tiga anak itu.

Topik Terkait