img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Perseteruan ibu dan anak yang sempat heboh di publik, hingga saling serang komentar pedas sontak berbuntut pada tekat Nikita Mirzani yang sudah bulat untuk menutup seluruh akses untuk Loly putri sulungnya.

Sempat memilih tinggal dengan keluarga barunya di UK, Nikita Mirzani tampak kecewa hingga berniat hapus nama Loly dari daftar kartu keluarga. Lantas seperti apa tanggapan Loly? scroll sampai bawah!

Tanggapan Loly

Instagram/1a.aurabd
Foto : Instagram/1a.aurabd

Sukses membuat hati Nikita Mirzani kecewa sebagai seorang ibu hingga tak dibutuhkan lagi bantuannya lantaran sang putri ingin hidup mandiri di negara orang, Nikita Mirzani ngaku sudah menutup seluruh privilege untuk Loly mulai dari asuransi hingga sudah dihapus dari daftar ahli warisnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Nikita juga berniat untuk membuang Loly dari daftar nama di kartu keluarga dan mengaku tengah diurusnya. Mendengar hal tersebut, Loly pun tetap bersikap santai saat menanggapi komentar netter di fitur Q&A dan mengaku akan tetap menganggap Nikita sebagai ibu kandungnya hingga akhir hidup Loly.

"Loli kamu dihapus dari Kk mimi kamu tuh," tulis komentar netter di fitur Q&A, 22 November 2023.

Topik Terkait