img_title
Foto : Instagram

JakartaLaura Meizani alias Loly sudah legowo jika Nikita Mirzani menghapus namanya dari kartu keluarga (KK) dan daftar ahli waris. Kata kekasih Vadel Badjideh itu, Nikita tetap berstatus ibunya selamanya.

Setelah Loly menyampaikan tanggapannya, Nikita Mirzani justru menyingung ciri-ciri manipulasi psikologi. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Nikita Mirzani Unggah Video Jenis-jenis Manipulasi Psikologi

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Melalui Instagram Storynya, Nikita Mirzani membagikan ulang video TikTok dari akun @didisupriadi849. Akun tersebut membeberkan 4 jenis manipulasi psikologi, yang terdiri dari playing victim, guilt tripping, love bombing, dan triangulation.

“4 JENIS MANIPULASI PSIKOLOGI. PLAYING VICTIM: Bila dia membuat masalah, dia akan menyalahkan orang lain dan membuat situasi agar dia terlihat sebagai korban. GUILT TRIPPING: Suka mengungkit pengorbanan yang telah dia lakukan agar korban merasa bersalah,” begitu unggahan video TikTok dari akun @didisupriadi849, yang dibagikan ulang Nikita Mirzani di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 22 November 2023.

“LOVE BOMBING: Selalu berkata dan berprilaku manis kepada calon korban, supaya dia bisa dengan mudah mendapatkan simpati dan mudah menguasai korban. TRIANGULATION: Suka melibatkan orang lain dalam suatu masalah, setelah itu dia akan mempengaruhi orang lain agar membenci,” tutup konten video TikTok.

Topik Terkait