img_title
Foto : Instagram

JakartaNikita Mirzani tidak lagi terlalu mempermaslahkan anak perempuannya, Laura Meizani alias Loly, yang sudah putus hubungan dengannya sejak tinggal di Inggris. Kata aktris berusia 37 tahun itu, Loly mungkin sedang mencari jati diri sebagai remaja.

Walau tak lagi berhubungan dengan baik dengan Loly, Nikita Mirzani menegaskan jika akan tetap membuka pelukannya jika anak sulungnya ingin kembali ke Indonesia. Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Anggap Loly Sedang Cari Jati Diri

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kini, hubungan Nikita Mirzani dan Loly tidak baik. Sejak perseteruannya dengan Antonio Dedola, Loly tidak memihak kepada Nikita sehingga memicu pertengkaran hebat. Hasilnya, Nikita dan Loly sama-sama memutuskan hubungan mereka sebagai ibu dan anak.

Walau demikian, Nikita Mirzani tidak lagi terlalu ngegas terhadap hubungannya dengan Loly. Menurut Nikita, Loly mungkin sedang mencari jati dirinya karena masih remaja. Hanya saja, Nikita merasa, Loly bisa saja terpengaruh omongan orang banyak tanpa menyaringnya lebih dulu.

Walau begitu, Nikita Mirzani yakin Loly paham dengan dirinya yang sudah banting tulang. Terlebih, Loly bisa pergi ke Inggris berkat dirinya.

Topik Terkait