img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Loly tak kuasa menahan emosi saat menghadapi komentar dari netizen yang mempermasalahkan karet behelnya. Banyak yang menyebut jika Loly sudah berbulan-bulan tidak mengganti karet tersebut akibat bertengkar dengan ibu kandungnya Nikita Mirzani.

Bahkan, luapan kekesalan itu sampai membuat Loly merasa bersyukur bisa dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) Nikita Mirzani. Seperti apa keluh kesahnya? Yuk langsung diintip artikelnya!

Nikita Sebut Loly Tidak Ganti Karet Behel Selama Beberapa Bulan

Youtube.com/Nexera Entertainment
Foto : Youtube.com/Nexera Entertainment

Informasi soal karet behel Loly berawal dari ujaran Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Dalam tayangan podcast yang dipandunya, Nikita menyebut kalau anaknya sudah beberapa bulan tidak ganti karet karena asuransi kesehatannya dihentikan.

"Asuransi sudah distop, asuransi jiwa, semua segala macem, karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu masih sekolah kan. Jadi, kalau dia sakit, gua cuma bawain kartu, masuk rumah sakit mana aja, tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti braketnya, behelnya, segala macem," ujar Nikita Mirzani di YouTube Nexera Entertainment, dikutip Senin 27 November 2023.

"Sekarang kan dia udah gak ganti-ganti udah berapa bulan itu," tambahnya.

Topik Terkait