img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus atau dikenal dengan Millendaru batal mengikuti ajang kompetisi transgender, Miss Queen Indonesia 2020. Diketahui, Gebby Vesta menjadi pemenang di tahun sebelumnya.

Padahal, Millen telah terpilih menjadi 15 finalis yang akan bersaing di babak final. Tak hanya itu, Millen juga punya banyak pendukung agar ia berprestasi di internasional. Yuk intip alasan batalnya Millen Cyrus!

Baca Juga: Foto Bikini, Millendaru Ikut Miss International Queen Indonesia 2020

Millen Cyrus Di-blacklist

Instagram/@mak_lamis
Foto : Instagram/@mak_lamis

Di bulan Juli lalu, Millen Cyrus diumumkan sebagai 15 finalis ajang Miss Queen Indonesia untuk mewakili DKI Jakarta 2. Keinginan keponakan Ashanty tersebut diketahui pada bulan Februari 2020 dimana ia berpose mengenakan bikini biru two pieces. Namun sayang, Millen harus di-blacklist dengan salah satu finalis lainnya.

Blacklist Kalimantan Timur dan DKI 2 tidak akan bisa mengikuti ajang Miss Queen tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Dan akan di-report ke semua ajang transgender internasional yang bekerja sama dengan Yayasan Miss Queen Indonesia,” tulis akun Instagram @missqueen_indonesia dikutip IntipSeleb dari @mak_lamis pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Topik Terkait