img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sempat tergerak untuk membantu Fahmi Bo usai melihat nasibnya yang miris tak lagi jadi aktor melainkan banting setir jadi juru parkir, Nikita Mirzani rela bantu biaya pengobatan Fahmi Bo ke rumah sakit.

Sempat kesulitan mencari kontaknya, wanita yang kerap disapa Nyai itu mencarinya lewat sosial media. Seperti apa? scroll artikel berikut!

Bantu Biaya Fahmi Bo

Instagram/Fahmibo280173
Foto : Instagram/Fahmibo280173

Prihatin dengan nasib yang dialami Fahmi Bo usai ditinggal sang istri dan anak-anaknya, Nikita Mirzani mencoba mengulurkan tangan dan membantu pemeran sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" itu dengan membiayai pengobatan ke rumah sakit hingga melunasi kontrakan untuk setahun kedepan.

"Mbak Nikita Mirzani sudah mau jenguk saya dan membantu saya alhamdulillah ya Allah, kosan saya satu tahun sudah aman alhamdulillah," kata Fahmi Bo ke awak media, 6 Desember 2023.

"Engga usah mikir biaya kosan lagi, udah dibantu sama mbak Niki. Saya berdoa biar nanti kita selalu sehat, panjang umur dan selalu dibanyakin rezekinya dilancarkan segala usahanya," sambung Fahmi Bo.

Topik Terkait