img_title
Foto : Instagram/marshanda99

JakartaMarshanda akhirnya membongkar ciri-ciri artis yang dilarang berteman dengannya karena penyakit mental bipolar yang diderita Marshanda.

Meski dijauhi, wanita yang akrab disapa Caca itu sama sekali tidak sakit hati akan hal tersebut. Kira-kira siapa artis yang menjauhi Marshanda? Yuk scroll artikelnya sampai habis!

Bongkar Ciri-ciri Artis yang Menjahuinya

Youtube.com/TRANS TV Official YouTube
Foto : Youtube.com/TRANS TV Official YouTube

Saat hadir di acara yang dipandu Rian Ibram, Nassar dan Dewi Perssik, Marshanda menceritakan bagaimana awalnya bisa sadar kalau dirinya sedang dijauhi oleh salah satu artis. Ibunda Sienna itu juga membeberkan seperti apa ciri artis yang menjauhinya.

"Orangnya tuh baik banget. Aku sama dia secara personally pertemanannya baik banget. Baru kenalan juga langsung deket, langsung cocok. Terus curhat-curhatan, curhat-curhatannya itu yang deep, yang seru-seru, yang personal, semua kita curhatkan," tutur Marshanda, dikutip Kamis 7 Desember 2023.

"Terus gak lama aku lihat kok ada yang ganjil. Ini kenapa ya dia kok tiba-tiba menjaga jarak. Aku nanya ke dia, tapi dia juga kayak (enggak ngasih jawaban detail). Akhirnya aku menyimpulkan setelah aku tahu ya, kayaknya dia juga pengin mem-protect manajemennya dia, dia enggak mau buka-bukaan juga," sambungnya.

Topik Terkait