img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Di tengah kegiatan promosi memasuki tahun politik 2024, Verrell Bramasta malah dirujak netizen karena foto-foto kampanyenya yang dianggap tidak sesuai.

Bukan cuma netizen, rupanya foto-foto Verrell juga menarik simpati anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Melalui akun X atau Twitternya, Salsha bahkan tak segan memberi sindiran pedas ke Verrell. Seperti apa? Yuk langsung intip artikelnya!

Komentari Foto Kampanye Verrell Bramasta

X.con
Foto : X.con

Sebuah akun di X membagikan beberapa foto kampanye Verrell Bramasta dengan pose dan pakaian yang berbeda. Bukan cuma pakaian formal dengan setelan jas, putri Venna Melinda itu juga mengenakan baju lengan putih pendek yang memperlihatkan otot tangannya yang besar.

Postingan tersebut memancing putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita untuk ikut berkomentar. Salsha bahkan mengibaratkan Verrell seorang Idol yang bermain dalam sebuah acara survival (Boys Planet 999).

"Man treating the general election like it’s boys planet 999 and he wants people to vote for him or sum (Orang memperlakukan pemilu seperti boys planet 999 dan dia ingin orang-orang memilih dia atau menjumlahkannya," tulis Salsha menanggapi postingan akun yang membagikan foto Verrell, Kamis 7 Desember 2023.

Topik Terkait