X

IntipSeleb – Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson mengungkapkan tidak ingin menikah muda. Walau demikian, pria bernama lengkap Muhammad Aditya Warman ini menyatakan tidak hanya akan membelikan cincin untuk sang kekasih, pulau pun rela ia beli.

Meskipun tidak ingin menikah muda, keduanya kompak untuk memantaskan diri masing-masing terlebih dahulu. Menurut Aditya Zoni dan dibenarkan oleh Zoe Abbas, kedua sejoli ini ingin memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri. Setelah itu barulah mencanangkan pernikahan. Yuk simak pengakuan mereka!

Baca Juga: Zoe Abbas Jackson Terganggu Aditya Zoni Komentari Bentuk Fisiknya

Rela Belikan Pulau Untuk Zoe Abbas Jackson

img_title
Foto : Instagram/real_aditya1

Banyaknya keputusan untuk nikah muda di Indonesia, tidak serta merta membuat Aditya Zoni dan Zoe Abbas ingin ikut-ikutan. Namun, bukan berarti Aditya Zoni dan perempuan kelahiran 31 Desember 2002 hanya main-main saja, keduanya pun mengungkapkan tetap menjalankan hubungan yang serius.

“Untuk masalah keseriusannya, amin. Tapi untuk pernikahan ya kita belum kepikiran sama sekali. Karena saya sendiri masih sibuk sama bisnis-bisnis, dan Zoe juga mau kuliah juga katanya,” ungkap Aditya Zoni dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga