img_title
Foto : Instagram/amandacaesa

IntipSeleb – Seringkali dijodoh-jodohkan dengan penyanyi pria membuat nama Amanda Caesa terkenal. Namun, putri dari komedian Parto Patrio ini lebih berharap jika dirinya dikenal publik melalui karyanya sebagai penyanyi di kancah musik Indonesia.

Terlepas dari hal itu, ia tidak merasa risih kepada netizen yang kerap kali menjodoh-jodohkannya. Menurut Amanda Caesa, setiap orang pasti dipasangkan sehingga perasaannya menjadi biasa saja.

Sebelumnya, Amanda Caesa juga sempat diundang ke pesta ulang tahun anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau kerap disapa Dul Jaelani. Menurut perempuan berusia 17 tahun itu, keluarga Dul terbuka dan mau menerimanya. Yuk intip kisah selengkapnya.

Baca Juga: Deg-degan, Dul Jaelani Kenalkan Amanda Caesa ke Ahmad Dhani

Mau Dikenal Lewat Karya

Instagram/amandacaesa
Foto : Instagram/amandacaesa

Sosok Amanda Caesa kian mencuat ke publik karena perjodohannya dengan Dul Jaelani dan Rizky Febian. Ketiganya seringkali dipasang-pasangkan dan memiliki momen manis bersama. Tidak merasa risih, perempuan bernama lengkap Amanda Caesa Adivva Parto malah senang karena dirinya mengenal orang-orang baru dan nantinya akan mengenal karyanya.

Topik Terkait