img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Dul Jaelani dan Amanda Caesa tengah menjadi sorotan publik. Yang terbaru, pelantun lagu Cakrawala tersebut telah mengenalkan putri Parto Patrio pada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Seperti diketahui Dul baru saja berulang tahun pada 23 Agustus 2020 lalu. Baru, baru ini Amanda hadir di kediaman Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Wah seperti apa momen pertemuan antara Amanda dengan Ahmad Dhani? Simak ceritanya!

Baca Juga : Rayakan Ultah, Dul Jaelani dan Amanda Caesa Digoda Maia Estianty

Rayakan Ultah bareng Ahmad Dhani

Youtube/Aleldulfamtv
Foto : Youtube/Aleldulfamtv

Kabar bahagia datang dari Dul Jaelani, pasalnya ia baru saja menginjak usia yang ke-20 tahun. Momen setahun sekali ini pun ia rayakan bersama orang-orang tercintanya. Beberapa waktu lalu, Dul mendapatkan kejutan dari sang ibunda, Maia Estianty. Kini giliran Dul merayakan bersama sang ayah, Ahmad Dhani. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube ALELDULFAMTV, berjudul “DUL JAELANI KENALIN AMANDA CAESA KE AYAH DHANI. FATHER PARTO NGAPAIN?” terlihat Dul sedang meniup lilin sambil menggendong adik kesayangannya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Dul juga merayakannya dengan kelaurga terdekatnya yakni Ahmad Dhani, Mulan Jameela, El Rumi, Tyarani Nugraha, Daffi Nugraha dan Safeea Ahmad. 

Topik Terkait