img_title
Foto : Instagram.com/@_irishbella_

Jakarta – Masalah bertubi-tubi seolah tak habis mendatangi seorang Irish Bella. Setelah menggugat cerai sang suami, kini dirinya malah dituding sebagai pemicu Ammar Zoni gunakan narkoba lagi.

Di tengah situasi pelik yang dihadapinya, Irish Bella terlihat mengunggah penggalan surah Al Quran. Apa isinya? Intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Irish Bella Unggah Surah Al-An’am Ayat 59

Instagram/@_irishbella_
Foto : Instagram/@_irishbella_

Meski tak secara gamblang mengungkapkan apa yang tengah dirasakannya, namun Irish Bella terlihat tipis-tipis mengunggah sesuatu hal yang diduga berkaitan tentang banyak hal yang tengah terjadi di hidupnya.

Seperti halnya yang terlihat baru-baru ini. Aktris cantik itu terlihat mengunggah foto Al Quran yang menampilkan salah satu surahnya, yakni Al-An’am Ayat 59.

“Dan kunci-kunci semua yang ghaib ada pada-Nya. tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia. Dia mengetahui apa yang di daratan dan di laut. Tidak ada sehelai daun pun yang gugur yang tidak diketahui-Nya. Tidak ada sebutir biji pun dalam kegelapan bumi, dan tidak pula sesuatu yang basah atau yang kering, yang tidak tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz),” bunyi surah Al-An’am Ayat 59.

Topik Terkait