img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Irish Bella telah menggugat cerai Ammar Zoni pada awal November 2023 lalu. Saat itu, terkuak bahwa alasan Irish Bella gugat cerai adalah karena kekecewaannya pada Ammar lantaran menggunakan narkoba.

Kini, Irish Bella membongkar alasan lain yang membuat dirinya mantap berpisah dengan Ammar Zoni. Lantas apa itu? Intip penuturan lengkapnya di bawah ini.

Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Baru-baru ini, Irish Bella buka suara terkait proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Diakui olehnya, salah satu alasan Irish ingin berpisah dengan Ammar adalah karena kasus yang menjerat sang suami.

Kendati begitu, ibu dua anak itu menegaskan bahwa ada alasan pribadi lainnya yang membuat Irish mantap untuk berpisah. Kendati begitu, Irish enggan untuk membaginya ke publik dan ingin alasan itu agar tetap menjadi privasi.

“Keputusan saya untuk berpisah dengan Bang Ammar itu tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa Bang Ammar, yang belakangan ini kita semua tahu,” kata Irish Bella dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 18 Desember 2023.

Topik Terkait