img_title
Foto : Instagram/@aaliyah.massaid

Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya menjalin hubungan spesial. Walau nggak diumumin secara gamblang, anak dari Reza Artamevia itu sempat bahas hubungannya yang banyak dihujat oleh netizen nyinyir.

Padahal, hubungan Aaliyah Massaid adalah hal yang dijalankan olehnya. Seperti apa pengakuannya? Yuk, scroll terus sampai habis!

Nyaman dengan Thariq Halilintar Meski Banjir Hujatan

Instagram/sarahtumiwa
Foto : Instagram/sarahtumiwa

Sudah putus dari Fuji, Thariq Halilintar masih saja dihubung-hubungkan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Hal ini berimbas kepada Aaaliyah Massaid, yang dikabarkan merupakan pacar baru Thariq.

Sadar banyak hujatan kepadanya, Aaliyah Massaid menjawabnya dengan bijak. Kata sahabat Aurel Hermansyah itu, tidak mungkin menjalankan hubungan dengan Thariq Halilintar jika tidak senang, dihargai, dan cocok.

"Sekarang kan banyak banget netizen yang tidak suka atau nge-hate hubungan yang aku milikin. Gak mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang," tutur Aaliyah Massaid, dikutip dari TikTok @zenitmaulin04, Minggu, 24 Desember 2023.

Topik Terkait