X

IntipSeleb – Angelina Sondakh kembali jadi sorotan setelah pria yang dikabarkan sudah berstatus sebagai suaminya, Raden Brotoseno dekat dengan Tata Janeeta. Brotoseno dan Angelina Sondakh dikabarkan menikah siri di dalam Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2016 silam.

Namun kini, Brotoseno disebut-sebut sebagai pacar baru Tata Janeeta. Kabar ini mencuat setelah Tata membagikan potret kemesraannya dengan seorang pria yang mirip dengan Brotoseno. Namun terlepas dari itu, publik kini dibuat penasaran dengan kabar terbaru putra semata wayang Angelina Sondakh dari pernikahannya dengan Adjie Massaid. 

Diketahui sebelumnya, Angelina Sondakh dinikahi Adjie pada 2009. Tapi dua tahun setelah menikah, wanita yang disapa Angie itu harus melepas kepergiaan sang suami, Adjie Massaid yang meninggal dunia tiba-tiba saat bermain bola di kawasan Lebak Bulus. 

Mantan suami Reza Artamevia itu diduga mengalami serangan jantung karena sempat sesak dadanya sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya tidak tertolong. Saat Adjie meninggal, putra mereka yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid masih satu tahun.

Belum lama ditinggal sang ayah, Keanu harus menerima kenyataan ditinggal sang ibu yang menjalani hukuman penjara sejak 2012 hingga 2022. Lantas bagaimana nasib Keanu Jabaar Massaid sekarang? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Potret Terbaru Keanu

Berita Terkait :

Saksikan Juga