img_title
Foto : Dok. Deli Indonesia

IntipSelebDeli partner conference telah sukses digelar pada tanggal 5 Januari 2024 dengan tema "Pioneering The Best". Ini bukan sekadar acara biasa tapi lebih dari itu, ini adalah perayaan persatuan, keunggulan, dan Momen pengenalan yang megah ketika Agnez Mo resmi diumumkan sebagai Brand Ambassador untuk Deli.

Acara ini menjadi panggung menyatukan para partner Deli di Indonesia dalam semangat kerjasama yang menggetarkan. "Pioneering The Best" bukan hanya slogan tetapi itu mencerminkan tekad Deli untuk memperkuat kemitraan sambil terus mengejar keunggulan di setiap langkahnya.

Dalam pembukaannya, Charlie Huang, Managing Director Deli Brand International, Deli Group, tak hanya memberikan sambutan hangat kepada para hadirin, melainkan juga ungkapan terima kasih tulus kepada para partner dealer yang telah turut serta. Huang menegaskan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia, menjamin dukungan penuh terhadap pengembangan dan pertumbuhan mitra mereka. Deli siap menyediakan sumber daya dan dukungan pasar lebih banyak guna membantu mitra mengembangkan bisnis mereka demi kerjasama yang saling menguntungkan.

Keberadaan, Agnez Mo seorang artis multitalenta yang terkenal karena dedikasinya pada kesempurnaan sejalan dengan nilai-nilai inti Deli. Kolaborasi ini menjadi momen penting dalam perjalanan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi.

Peter Lim, Direktur Utama Deli Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador mereka.

"Kami sangat senang menyambut AGNEZ MO ke keluarga Deli sebagai Brand Ambassador kami. Komitmennya terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat kami hargai," ucap Peter Lim.

"Melalui 'Pioneering The Best,' kami berharap untuk memperkuat ikatan di dalam kerjasama kami dan memperlihatkan yang terbaik yang Deli tawarkan," sambungnya.

Topik Terkait