img_title
Foto : Instagram @riniperdiyanti

JakartaSus Rini, baby sitter Cipung, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam unggahan terbarunya mengungkapkan rasa syukurnya bisa menginjakkan kaki di London.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan artis Indonesia kenamaan yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu. Penasaran bagaimana curhatan Sus Rini? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Bersyukur Liburan ke London

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad serta Rayyanza Malik Ahmad, baru saja pulang ke Tanah Air setelah menghabiskan waktu berlibur di London, Inggris.

Tidak hanya dengan keluarga saja, Raffi dan Nagita juga mengajak beberapa karyawannya, salah satunya adalah Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan nama Sus Rini, yang merupakan pengasuh dari Rayyanza atau Cipung.

Perasaan bahagia dirasakan oleh Sus Rini karena bisa mendapat kesempatan pergi ke London. Melalui Instagram pribadinya, Sus Rini mengunggah video yang menampilkan deretan foto kebersamaannya dengan Rayyanza ketika berada di London. Ada juga foto ketika tengah bersama Raffi dan Nagita.

Topik Terkait