X

IntipSeleb – Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina mendadak jadi perhatian publik setelah beredar ungkapan kemarahan dari sebuah akun Facebook dengan menggunakan namanya. Belum diketahui pasti, apakah akun tersebut benar-benar milik Gideon. Tapi di dalam unggahannya, akun ini mengatakan jika dia tidak dipertemukan dengan cucunya, Rafathar.

Tidak hanya itu, akun Gideon Lj Tengker tersebut juga mengatakan jika dirinya tidak diundang menghadiri ulang tahun cucu-cucunya. Bahkan dalam tulisan panjangnya, akun itu mengatakan kalau keluarga Nagita Slavina mengusirnya yang tengah beristirahat dan menunggu dari dalam mobilnya di depan rumah mereka. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran dari postingan tersebut.

Pasalnya selama ini, hubungan Nagita Slavina dengan sang papa terjalin dengan baik meski kedua orangtuanya sudah bercerai dan hidup terpisah. Terlebih, Gideon Tengker mengunjungi keluarga mereka di Jakarta dan sempat berfoto dengan pose-pose yang lucu. Seperti apa potret kedekatan Gideon Tengker dengan keluarga Nagita Slavina? Simak yuk potretnya di bawah ini.

Baca juga: Viral Video Rafathar Marah, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Banjir Kritik

Gideon Tengker pernah mengunggah fotonya saat mendapat ciuman pipi dari dua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker. Momen ini menjadi foto pertama yang diposting di Instagram Gideon pada 2015 lalu.

img_title
Foto : Instagram

Gideon Tengker selalu hadir di momen bahagia pernikahan putri-putrinya. Musisi yang terkenal di era 80-an ini juga memberikan penampilan kejutan di resepsi pernikahan baik Nagita maupun Caca.

Sumber foto: VIVA

Dia pun terbilang dekat dengan sang cucu, Rafathar. Pada Agustus 2017 lalu, Gideon Tengker mengunggah foto selfie-nya dengan cucunya. Tampak wajah sumringah Gideon berpose dengan Rafathar.

img_title
Foto : Instagram

Tidak lama setelahnya, mantan suami Rieta Amilia ini selfie dengan Nagita Slavina dan juga Rafathar. "Selamat Hari Indah," begitu keterangan yang ditulis Gideon Tengker di foto tersebut.

img_title
Foto : Instagram

Baru-baru ini, Gideon Tengker mengaku tidak dipertemukan dengan Rafathar selama 5 tahun. Pria asal Manado ini diketahui tinggal terpisah di Cisarua, Bogor sementara Gigi di Jakarta. Gideon beralasan tidak ingin tinggal di Jakarta karena panas dan macet.

img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Kemudian viral akun Facebook dengan nama Gideon Tengker mengungkap kekecewaannya karena tidak diundang di ulang tahun cucu-cucunya. Akun itu juga mengaku dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

img_title
Foto : Facebook

Padahal pada 5 Juli 2020 kemarin, Gideon mengunjungi Rafathar serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah mereka di Andara. Momen ini tampak dari foto yang diunggah Raffi ke Instagramnya, @raffinagita1717.

img_title
Foto : Instagram

Penampilan nyentrik Gideon Tengker kala itu langsung jadi sorotan. Pasalnya, Gideon muncul dengan gaya rocker berambut panjang dengan memakai kaus putih tanpa lengan yang dipadukan rompi.

img_title
Foto : Instagram

Tampak Gideon Tengker juga begitu bahagia berfoto dengan cucu dan menantunya. Dia bahkan menunjukkan ekspresi lucu dengan membuka lebar mulutnya.

img_title
Foto : Instagram

Tapi dalam curahan hatinya di FB itu, Gideon merasa diusir dan tidak diperbolehkan tidur di dalam mobil yang dia parkir di depan rumah Raffi Ahmad. Dia diminta kembali ke Cisarua di waktu dini hari.

img_title
Foto : Instagram

Sampai saat ini, belum ada keterangan terkait hal ini dari Raffi dan Nagita. Kita doakan saja ya, hubungan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dengan Gideon Tengker baik-baik saja.

img_title
Foto : Instagram

Baca juga: Viral Curhatan FB Atas Nama Gideon Lj Tengker, Ayah Nagita Slavina

Berita Terkait :

Saksikan Juga