X

IntipSeleb – Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina masih mengungkapkan kekesalannya kepada keluarga. Gideon merasa bahwa ia ditelantarkan oleh keluarga yakni Nagita, Raffi Ahmad dan mantan istrinya, Rieta Amilia.

Dalam video terbaru, Gideon terlihat murka sembari mengatakan bahwa ia sakit hati oleh perilaku keluarga Raffi. Pasalnya, mereka sering bermain ke puncak namun tidak pernah menjenguk sang ayah. Tak hanya itu, Gideon juga sudah memutuskan hubungan dan meminta agar Nagita mencari ayah lain. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gideon Tengker Pasien RSJ, Nagita Slavina Ungkap Penyakit Ayahnya

Gideon Tengker Ngamuk

img_title
Foto : Instagram/@lambe_turah

Gideon Tengker menghebohkan dunia maya setelah mengunggah tulisan yang berisi 10 poin kemarahannya pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rieta Amilia. Salah satu poin, Gideon mengatakan bahwa dia tidak terima Nagita masih menggunakan nama Tengker lagi karena ia tidak pernah menemuinya lagi. Tak hanya itu, pria kelahiran Manado ini juga menyebut bahwa Raffi sering pergi ke puncak namun tidak pernah menjenguknya.

“Lalu Raffi tiga kali ke puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati? Waktu lebaran saya ucapin selamat lebaran maaf lahir batin, tidak ada yang jawab. Raffi, Barry, Gigi, Rieta Amilia, dan Lala segala macem tidak jawab,” kata Gideon sembari marah dilansir IntipSeleb dari tayangan Instagram @lambe_turah pada Rabu, 2 September 2020.

Gideon melanjutkan bahwa dia tidak ingin berhubungan lagi dengan Nagita dan Caca Tengker sebagai anaknya. Namun, Gideon masih ingin mengakui bahwa Rafathar adalah cucunya meski ia sudah memutuskan hubungan keluarga.

“Sekarang gua udah putusin. Putusin sebagai segala macem tetek bengek, wali juga dicabut dari kedua-duanya, Tengker juga dicabut ganti nama ganti bapak silahkan. Aku tidak peduli lagi dengan mereka,” sambung Gideon dengan nada tinggi.

Gigi Minta Doa

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Tak ingin menambah kegaduhan, Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Nagita Slavina akhirnya mengklarifikasi soal kondisi kesehatan Gideon Tengker. Sang ibunda mengatakan bahwa Gideon telah sakit sejak Nagita masih kecil dan mengharuskannya untuk meminum obat. 

“Karena papah itu didiagnosa ada sakit di syaraf,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu, 2 September.

“Iya syaraf di pembuluh otak ya, kamu lebih tahu kan,” timpal Rieta pada Nagita.

Pasangan suami istri yang menikah pada 2014 ini langsung meminta doa agar ayahnya bisa segera pulih. Dia juga menjelaskan bahwa sudah sering berkomunikasi beberapa waktu ke belakang namun emosi Gideon sedang tidak stabil.

“Jadi mohon doanya. Terakhir mah komunikasi selalu komunikasi tapi ya itu dia ya mungkin papah gak sering minum obat jadi kambuh. Jadi emosinya suka naik turun. Ya mohon doanya untuk semuanya, mudah-mudahan papah Gideon bisa sehat dikasih panjang umur. Mudah-mudahan papah bisa disiplin ya minum obatnya,” kata Raffi Ahmad.

Raffi melanjutkan bahwa mereka akan tetap menghormati dan menyayangi kedua orang tua mereka. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelaskan bahwa mereka selalu memberikan perhatian yang terbaik untuk Gideon Tengker.

Baca Juga: Agama Gideon Tengker Disorot, Ayah Nagita Slavina Bahas Alkitab

Berita Terkait :

Saksikan Juga