img_title
Foto : Instagram @ivan_gunawan

Jakarta – Belum lama ini, Ivan Gunawan mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu. Kepergiannya ini diduga buntut dari teguran Komisi Penyiaran Indonesia atas penampilannya dalam salah satu program acara televisi.

Meskipun begitu, rupanya Ivan memiliki alasan khusus atas kepergiannya dari Tanah Air ke Paris, Perancis. Apakah itu? Jangan lupa di-scroll ya!

Fokus ke Dunia Fashion

Instagram @ivan_gunawan
Foto : Instagram @ivan_gunawan

Dilansir dari VIVA pada Senin, 29 Januari 2024, Ivan Gunawan menyatakan bahwa kepergiannya ke Paris untuk fokus ke dunia mode. Ia mengaku bahwa brand-nya akan tampil di salah satu pusat perbelanjaan di ibu kota Perancis tersebut.

Jadi rencananya gini 2024 ini brand gue akan ada di salah satu departement store di Paris. Jadi besok ada banyak beberapa rangkaian meeting di sana untuk bisa fix-in. Karena ada pop up store di bulan Oktober Insya Allah," ungkapnya.

Sosok yang juga sering disebut Igun ini mengatakan bahwa ia akan pergi selama dua bulan. Selama itu, ia akan mencari tempat tinggal bahkan berpikir untuk kembali menimba ilmu di sekolah mode di Paris.

Topik Terkait