img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang ikut memberikan sindiran keras kepada Lutfi Agizal terkait permasalahan kata 'Anjay'. Menuliskan komentar di postingan Lutfi kala itu, Nikita bahkan menyindir soal perjaka.

Setelah beberapa saat berlalu, Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal akhirnya bertemu. Berbeda dari reaksi saat di media sosial, Lutfi malah terlihat sangat senang bertemu Nikita. Dia bahkan tidak ragu memberikan pujian untuk Nikita Mirzani. Seperti apa interaksi mereka? Simak artikel berikut.

Baca juga: Instagram Hilang, Lutfi Agizal Santai Pamer Foto Salshadilla Juwita

Nikita Pernah Sindir Lutfi Gak Perjaka

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lutfi Agizal, namanya mendadak viral pada pertengahan Agustus 2020, karena konten video yang membahas makna kata 'Anjay' dengan seorang ahli tata bahasa. Dia menyarankan untuk semua publik figur, tidak lagi menggunakan kata yang dianggapnya kasar tersebut.

Aksi kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ini pun disoroti banyak pihak, tidak terkecuali dari kalangan artis. Nikita Mirzani pernah menantang keras konten tersebut dan bahkan menyindir Lutfi Agizal sudah tidak perjaka.

Topik Terkait