img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

Jakarta – Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah terkuak, setelah konfirmasi dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di hari yang sama saat layangkan gugatan cerai, gelagat Ricis diunggah dalam video oleh Celine Evangelista.

Dalam video yang diupload Celine Evangelista, Ria Ricis tampak bengong aja sambil pasang ekspresi suram. Seperti apa? Yuk, scroll artikelnya di bawah ini!

Video Ria Ricis Galau

TikTok/Celine Evangelista
Foto : TikTok/Celine Evangelista

Pada 30 Januari 2024 kemarin, Celine Evangelista membagikan video saat sedang naik bus. Ternyata, Celine duduk bareng sama Ria Ricis, yang berada di kursi dekat jendela. Kayaknya, keduanya sedang berada di Magelang kala itu untuk peresmian Graha Utama Akademi Militer (Akmil) pada 29 Januari 2024, artinya sehari sebelum Ricis resmi gugat cerai Ryan.

Saat Celine Evangelista menyorot sang YouTuber, Ria Ricis kayaknya nggak sadar. Soalnya, Ricis tuh ngeliatin pemandangan di luar jendela dengan ekspresi datar dan suram.

Celine Evangelista nggak tulis caption berarti, cuman ada dua emoji tersenyum yang ditulisnya. Terus, Celine me-mention akun TikTok Ria Ricis dan Aan Story, sambil tulis hastag soal karma.

Topik Terkait