img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Jakarta Nikita Mirzani ikut ngomentarin soal film Dirty Vote, yang menguak kecurangan Pemilu 2024. Sebagai pendukung paslon 02, Nikita percaya kalau film ini telah memfitnah Prabowo-Gibran.

Menilai Prabowo-Gibran sedang dianiaya, Nikita Mirzani tetap memantapkan hatinya untuk pilih paslon 02. Kayak gimana sih pengakuannya? Yuk, intip selengkapnya!

Komentarin Dirty Vote

Nikita Mirzani, yang akrab disapa Nyai, nggak ketinggalan komentarin film documenter Dirty Vote. Nikita highlight ketiga tokoh yakni Bivitri Susanti, Feri Amsari, Zainal Arifin Mochtar, yang katanya pernah jadi tim di bawah Mahfud MD.

“Mereka bertiga pernah menjadi tim percepatan reformasi hukum MAHMUD MD yang mana didasarkan Nomor 63 Tahun 2023 tentang tim percepatan reformasi hukum yang ditandatangani oleh Mahfud Md pada 23 Mei 2023,” ungkap Nikita Mirzani di Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Senin, 12 Februari 2024.

Nikita Mirzani menyoroti gerakan 4 jari, yang merupakan koalisi antara paslon 01 dan 03 jika ada putaran 2 Pemilu. Bahkan, lanjut Nikita, salah satu cawapres ikut ngomentarin Dirty Vote, padahal sedang masa tenang.

Topik Terkait