X

IntipSeleb – Reza Artamevia ditangkap Polda Metro Jaya pada Sabtu, 5 September 2020. Penangkapan mantan istri Adjie Massaid ini terkait dengan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pihak kepolisian menyatakan jika Reza Artamevia telah menggunakan sabu selama 4 bulan belakangan ini atau selama pandemi COVID-19 berlangsung.

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu dengan berat 0,78 gram, sebuah dompet, alat hisap, dan korek api. Ibu dari Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid ini terciduk di sebuah restoran di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat digerebek, Reza Artamevia kooperatif dan tidak melawan petugas. Reza juga sempat meminta maaf saat dihadirkan di depan awak media. Apa saja fakta-fakta seputar penangkapan Reza Artamevia terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Reza Artamevia Ditangkap Karena Narkoba Jenis Sabu

Ditangkap 2 Hari Lalu

img_title
Foto : Berbagai sumber

Dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya, polisi menyatakan Reza Artamevia ditangkap dua hari lalu, tepatnya pada Jumat, 4 September 2020. Penangkapan ini dilakukan di salah satu restoran kawasan Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 16.00 WIB.

“Waktu kejadian sekitar Jumat kemarin, 4 September 2020. Sekitar pukul 16.00 di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur,” kata Kombes Pol Yusri Yunus dilansir IntipSeleb dari YouTube Humas Polda Metro Jaya pada Minggu, 6 Desember 2020.

Saksikan Juga