img_title
Foto : Instagram @fuji_an

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan Fuji An, nama yang sedang naik daun dalam jagad hiburan tanah air. Fujianti Utami Putri, lahir pada 3 November 2002, telah menorehkan prestasi gemilang dalam berbagai bidang, dari menjadi selebriti internet hingga model yang diakui.

Namanya mulai mencuat ketika ia membantu mengurus Gala, anak dari Febri dan Vanessa. Dia pun semakin menjadi sorotan publik. Kedekatannya dengan Gala membuat Vanessa Angel menyebutnya sebagai pengganti dirinya.

Karier Dimulai

Instagram @fuji_an
Foto : Instagram @fuji_an

Pada 24 Desember 2021, langkah baru pun diambil Fuji dengan membuka kanal YouTube pribadinya dengan nama Fuji An. Dukungan dari sesama YouTuber, Ria Ricis, turut mengiringi langkah ini. Hanya dalam hitungan hari, jumlah pelanggan YouTube Fujianti melonjak drastis menjadi 1,17 juta orang. Video pertamanya, FIRST VLOG, berhasil mencuri perhatian dengan ditonton lebih dari 6,4 juta kali dalam dua hari. Tak hanya itu, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga turut memberikan dukungan dengan memberikan peralatan kamera untuk mendukung kariernya.

Prestasi Fuji semakin bersinar ketika ia masuk dalam daftar 10 Top Kreator Kilas Balik Setahun Bersama YouTube 2022. Berbagai konten videonya berhasil menempati posisi teratas dalam tren, seperti Unboxing Kado Gala Sky pada tahun 2022 dan Grebek Rumah Fuji pada 2023.

Keberhasilan Fuji juga terbukti di platform TikTok, di mana jumlah pengikutnya mencapai 10 juta pada tahun 2022. Pengakuan atas karyanya datang ketika akun TikTok-nya mendapatkan verifikasi biru pada Mei 2023, dan menjadi salah satu dari sepuluh akun TikTok dengan pengikut terbanyak di Indonesia, dengan jumlah followers mencapai 18,9 juta.

Topik Terkait