img_title
Foto : Instagram/@gideonljtengker

IntipSeleb – Gideon Tengker mendadak menjadi sorotan karena ungkapan kemarahannya di media sosial terhadap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Gideon mengungkapkan rasa rindunya terhadap Rafathar, hingga mengancam memutuskan hubungan sebagai ayah.

Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia menjelaskan bila ayahnya sejak lama menderita sakit syaraf otak yang mendorongnya bersikap demikian. Sehingga tidak memungkinkan untuk mempertemukan Rafathar dengan Gideon Tengker yang belakangan kambuh karena berhenti minum obat.

Meski sudah memberi penjelasan, kondisi kehidupan Gideon Tengker tetap menuai simpati luas. Video wawancaranya di masa lalu kini disorot. Terlebih setelah anak angkatnya membeberkan kondisi Gideon Tengker yang sebenarnya. Yuk simak berita selengkapnya!

Baca juga: Gideon Tengker Putuskan Hubungan, Nagita Slavina Minta Doa

Anak angkat ungkap kondisi Gideon Tengker

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Setelah Nagita Slavina dan Rieta Amilia menyebut Gideon Tengker menderita sakit syaraf otak, anak angkat Gideon Tengker bernama Rizka muncul ke publik. Dalam sebuah video wawancara di YouTube Cumicumi, ia membantah Gideon Tengker mengidap gangguan kejiwaan.

Topik Terkait