img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Ayu Ting Ting telah menjadi salah satu public figure paling disorot di Tanah Air, baik dalam urusan karier maupun pribadi. Ia sering tampil apa adanya sehingga kabar tentang rumah mewahnya langsung menjadi pembahasan banyak orang.

Kali ini, Intip Seleb akan mengajakmu menjelajahi desain rumah terbaru Ayu Ting Ting, dari desain interior hingga eksteriornya yang minimalis tapi mewah. Yuk kita cek bersama, jangan lupa di-scroll ya!

Rumah Baru Ayu Ting Ting di Jakarta Selatan

TikTok/pipi_loveayting
Foto : TikTok/pipi_loveayting

Penampakan rumah baru Ayu Ting Ting dalam video TikTok di atas menunjukkan bangunan yang besar dan luas. Walaupun memiliki tema minimalis, kesan kemewahan masih terpancar jelas.

Dari beberapa potret yang dilihat, rumah ini tampaknya terdiri dari dua lantai. Menurut kabar yang beredar, pelantun lagu Alamat Palsu ini juga akan segera pindah ke rumah tersebut setelah membeli peralatan dan perabotan.

Dalam video itu, Ayu Ting Ting terlihat sedang memeriksa proses pembangunan rumah dengan penuh perhatian di damping keluarganya. Ia tetap tampil cantik dengan style yang sederhana dan apa adanya.

Topik Terkait