img_title
Foto : YouTube

Jakarta – Mantan istri kiper Arema Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir atau yang kerap disapa Azizah akhirnya muncul di hadapan publik setelah sebelumnya dituduh mencampakkan sang suami yang telah tidak berjaya lagi dalam kariernya.

Ibu tiga anak tersebut mengaku lega akhirnya bisa speak up atas apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Mengaku Lega

YouTube Melaney Ricardo
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Dalam podcast bersama Melaney Ricardo baru-baru ini, Azhiera Adzka Fathir atau yang kerap disapa Azizah tersebut mengaku awalnya tak ada niatan untuk membongkar aib sang mantan suami. Akan tetapi, akibat tudingan warganet yang ditujukan pada anak dan orang tuanya ia pun merasa harus buka suara.

“Tadinya aku enggak mau bongkar segala macem gitu, cuma mamaku bilang ‘kayaknya udah harusnya ngomong deh jangan kamu yang disalahin segala macem’ gitu. Maksudnya mama kasihan sama cucu-cucunya itu, jadi ya udah aku dapet ridho orang tua ya sudah,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 12 Maret 2024.

Rupanya, kemunculannya di Podcast Denny Sumargo baru-baru ini yang menggemparkan publik telah diatur oleh salah seorang teman dekat yang mengetahui kondisi rumah tangganya dengan Kurnia Meiga sebelum akhirnya bercerai.

Topik Terkait