img_title
Foto : YouTube Denny Sumargo

Jakarta – Di tengah kisruh viralnya Kurnia Meiga dan sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir di media sosial, banyak warganet yang menyoroti perilaku buruk Kurnia Meiga yang alkoholik dan melakukan KDRT pada istri dan anaknya.

Di sisi lain, mantan istri Kurnia Meiga membeberkan sisi baik sang mantan suami hingga membuatnya bersedia untuk menikah meski saat pertama kali bertemu ia telah memiliki kekasih. Penasaran seperti apa? Yuk scroll lebih lanjut!

Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Dalam podcastnya bersama dengan Melaney Ricardo, Azhiera Adzka Fathir atau yang biasa disapa Azizah menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang mantan suami, Kurnia Meiga.

Azizah mengaku telah memiliki kekasih ketika pertama kali berjumpa dengan Kurnia Megia. Akan tetapi, ia justru melabuhkan hatinya pada mantan kiper Arema tersebut lantaran kebaikan hatinya yang menerima anak angkat Azizah.

Tak sekadar menerima keberadaan anak angkat Azizah, Kurnia Meiga bahkan membiayai kuliah anak tersebut hingga lulus dan berhasil menjadi seorang bidan.

Topik Terkait