• Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

IntipSeleb – Febby Rastanty dikabarkan sedang dekat dengan Verrell Bramasta karena disatukan dalam sebuah sinetron bertajuk Cinta Anak SMA yang sedang tayang di SCTV. Apalagi, beberapa adegan romantis dalam sinetron tersebut semakin membuat netizen makin percaya akan hubungan keduanya.

Kali ini, aktor ganteng itu mengunggah kebersamaan dengan Febby lewat V-log yang berjudul Acak-acak Mobil Baru Febby!! Ciye!! Mobil Kembaran sama Verrell pada 1 Oktober 2019. Video tersebut mendapat 200 ribu viewers dalam waktu 16 jam, dan termasuk dalam urutan trending di YouTube.

Baca juga: Febby Rastanty Blak-blakan Soal Adegan Mesra dengan Verrell Bramasta

Diketahui, Verrell Bramasta juga punya mobil serupa lho. Enggak heran kalau mantan pacar Natasha Wilona ini mengetahui harga mobil tersebut yang mencapai Rp1 miliar. Wow!

“Oke guys jadi ada sedikit bocoran, Febby malu banget kalau mobilnya dilihatin karena dia baru beli mobil seharga lebih dari Rp1 miliar. Ciee mobil baru, seharga satu rumah atau satu unit apartemen?” kata Verrell Bramasta sambil terus menggoda lawan mainnya itu.

Febby kode ke Verrell?

Grebek mobil tersebut diawali dengan rekaman Febby tengah menonton drama Korea dalam mobil. Dilanjutkan dengan tujuan utama Verrell untuk mengacak mobil baru Febby. Saat itu, ditemukan satu kotak tissue oleh cowok 23 tahun ini. Verrell menanyakan motivasi Febby menaruh tissue  di mobil, Febby pun menjawab pertanyaan Verrell bahwa tissue tersebut digunakan untuk makanan. Kemudian, Verrell menanyakan seseorang yang menemani Febby makan di mobil.

Lagi sendiri aja nih soalnya,” jawab Febby.

Jawaban tersebut membuat Verrell berpikir bahwa itu adalah kode agar Febby mendapatkan seorang kekasih. Apakah itu kode untuk Verrell? Kolom komentar pun dipenuhi dengan harapan warganet agar mereka segera menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Kemudian, percakapan tersebut dilanjutkan dengan canda tawa keduanya.

Tak hanya itu, ditemukan sebuah speaker berwarna merah disertai dengan tanda tangan Febby dan Verrell. Diduga, mereka telah memiliki beberapa barang couple, namun, ternyata speaker tersebut milik sang sopir. 

Febby suka baca novel

Verrel dan Febby
Sumber: YouTube

Seperti diketahui, Febby merupakan lulusan sarjana Hukum Universitas Indonesia. Tentu, bahan bacaan Febby sangat informatif, sehingga ia mengoleksi berbagai novel dengan berbagai genre. Ditemui Verrell, buku yang menceritakan autobiografi Michelle Obama dan buku berjudul Why Men Love Bitches sedang dibaca oleh mantan member Blink ini. 

Febby menceritakan sosok Michelle Obama berdasarkan buku tersebut. Menurutnya, Michelle Obama adalah wanita yang berprinsip, meskipun Obama sudah terjun ke dunia politik dan menjadi presiden, Michelle tidak menyukai politik dan tetap menjadi dirinya sendiri.

“Perjalan hidupnya bagus, sejauh ini dia tuh cewek berprinsip, Obama pun udah jadi presiden tetap enggak suka politik dan tetap apa adanya. She’s real, dan pintar,” kata Febby Rastanty.