img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Dikenal sebagai artis kontroversial, Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Yang terbaru, hubungannya dengan sang putri, Laura Meizani Mawardi atau Lolly sempat memanas dan berujung pencoretan nama Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransinya.

Melalui media sosialnya, Nikita Mirzani mengunggah bukti bahwa ia memang sudah menghapus nama sang putri sulung dan mendeklarasikan bahwa saat ini ia hanya memiliki dua anak saja.

“Saya dan Loli sudah sudah tidak ada urusan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” tulis Nikita.

“Anak saya hanya 2, Azka dan Arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi,” tambahnya.

Penghapusan nama Lolly dari daftar ahli waris Nikita Mirzani membuatnya secara otomatis tidak berhak atas sepeserpun harta warisan sang ibu. Padahal, pada mulanya ia mendapatkan 40 persen dari warisan sang ibu yang kabarnya menembus angka Rp1 triliun.

Dari kabar tersebut, pembicaraan publik pun lantas berkembang dan melebar hingga sumber kekayaan Nikita Mirzani, mantan istri Antonio Dedola tersebut. Masih aktif sebagai selebritis, tentu tak sulit mengetahui dari mana sumber pundi-pundi kekayaan Nikita Mirzani selama ini.

Walaupun tak lagi muncul di televisi, Nikita Mirzani masih aktif bermunculan di YouTube sebagai host podcast, talkshow, dan lainnya. Selain itu sederet bisnis Nikita Mirzani yang tidak sedikit juga menjadi salah satu sumber penghasil uang yang menopangnya dan keluarga selama ini.

Penasaran nggak sih apa saja sumber kekayaan dan bisnis Nikita Mirzani hingga bisa menjalani kehidupan yang mewah dan memiliki setumpuk harta warisan untuk anak-anaknya? Berikut ini sederet sumber kekayaan dan bisnis Nikita Mirzani yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari kecantikan, kesehatan, fashion hingga batu bara.

1. Klinik Kecantikan (Salon Beauty Head To Toe)

Memiliki paras yang cantik, terlebih statusnya sebagai selebritis yang dituntut untuk selalu tampil memukau di depan kamera membuatnya tergerak untuk menggeluti bisnis di bidang kecantikan. Dalam hal ini, bisnis Nikita Mirzani merupakan sebuah klinik kecantikan yang diberi nama Salon Beauty Head To Toe.

Agaknya, Nikita Mirzani tak main-main dalam menjalankan bisnisnya yang satu ini. Sebab, salon kecantikan ini bahkan telah memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia, seperti Tangerang, Surabaya, Bandung, hingga Bali.

Bisnis artis yang satu ini juga digandrungi kaum hawa, lho. Sebab, meski dimiliki oleh artis sekelas Nikita Mirzani, salon ini tak mematk harga yang terlalu mahal. Pelayanan yang ditawarkan juga cukup lengkap, yakni Nail Treatment dan Hair Treatment.

2. Skincare (Nikita Mirzani Skincare)

Masih di bidang kecantikan, bisnis Nikita Mirzani selanjutnya berupa brand skincare yang diberi nama Nikita Mirzani Skincare. Brand skincare artis yang satu ini juga telah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertifikat halal dari MUI, lho.

Beberapa produk skincare yang dijual di brand Nikita Mirzani Skincare ini juga cukup lengkap, meliputi face wash, night cream, day cream, toner, essence, sunscreen, dan masih banyak lagi. Harga yang dipatok juga cukup beragam, mulai dari Rp110 ri bu hingga Rp1,5 juta.

Brand ini juga menawarkan jasa konsultasi bagi pelanggan sebelum membeli produk yang mereka jual. Hal ini ditujukan agar pelanggan bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan kulit mereka masing-masing.

3. Nikita Mirzani Lips

Masih di bidang kecantikan, bisnis Nikita Mirzani selanjutnya yang diberi nama Nikita Mirzani Lips. Seperti namanya, brand skincare ini berfokus pada produk kecantikan yang khusus untuk bibir, yakni lip serum.

Mematok harga Rp60 ribu saja, lip serum Nikita Mirzani ini menjanjikan efek bibir sehat, lembab dan kemerahan alami tanpa. Produk ini juga bisa digunakan oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita, remaja maupun dewasa.

4. Obat Diet (Nikita Herbal)

Menjadi seorang selebritis yang dituntut untuk terus menjaga penampilan agar tampil prima di depan kamera, Nikita Mirzani lantas mengembangkan bisnis di bidang kesehatan, khususnya produk herbal yang menjual obat diet.

Bisnis yang diberi nama Nikita Herbal ini menjual produk jamu atau obat herbal yang diklaim dapat membantu menurunkan berat badan. Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang disebut tak memiliki efek negatif bagi tubuh penggunanya. Obat diet Nikita Mirzani ini harganya dipatok mulai dari Rp505 ribu hingga Rp4,4 jutaan.

5. Fashion (Zola Pajamas, Jeans by Nikita Mirzani, Niki Breeze)

Tak jauh berbeda dari bisnis artis pada umumnya, Nikita Mirzani juga menjajal bidang fashion. Beberapa brand fashion yang ia miliki antara lain Zola Pajamas yang menjual piyama santai atau sleepwear, Jeans by Nikita Mirzani yang menjual produk fashion berbahan denim, serta Niki Breeze yang menjual aneka bikini lucu atau swimwear.

6. Properti

Tak hanya kecantikan dan fashion, Nikita Mirzani juga dikabarkan menjalankan bisnis properti. Kabarnya, ia mempunyai aset properti di Naira Residence yang merupakan perumahan dengan desain bernuansa resort di kawasan Serpong, BSD City.

7. Batu Bara

Siapa yang sangka, ibu dari 3 orang anak ini juga disebut-sebut memiliki bisnis batu bara. Pada tahun 2007 silam, Nikita Mirzani dikabarkan mencoba memulai bisnis batu bara dengan modal senilai Rp10 miliar.

8. AdSense YouTube

Selain menjalankan sederet bisnis berskala kecil hingga besar, sumber kekayaan Nikita Mirzani yang lain juga berasal dari kanal YouTube pribadinya yang diberi nama Crazy Nikmir REAL.

Kanal YouTube milik artis kontroversial tersebut hingga artikel ini ditulis tercatat memiliki 5,5 juta subscriber dan total 1500 video yang telah diunggah.

Lewat video-videonya yang berisi seputar kehidupan pribadi sebagai ibu dan selebritis serta talkshow bersama dengan publik figur, Nikita dipastikan memiliki pemasukan yang lumayan besar dari adSense YouTube.

9. Endorsement dan Brand Ambassador

Sebagai seorang selebritis dengan nama besarnya di industri hiburan, Nikita Mirzani memilii 12,1 juta followers di Instagram. Angka tersebut tentu tidaklah kecil. Pengaruhnya di media sosial juga tidak main-main. Tak heran bila ia membuka jasa endorsement dan kerap ditunjuk sebagai brand ambassador dari berbagai produk dan brand kenamaan, salah satunya adalah Benings Clinic.

10. Akting

Meski tak terlalu aktif di dunia akting, Nikita Mirzani sesekali juga membintangi film layar lebar. Ia kerap mendapatkan peran di film-film horor hingga komedi. Dari kemampuan aktingnya, ia pun mendapatkan salah satu sumber kekayaan yang menunjang kehidupan mewahnya dan keluarga hingga saat ini.

Nah, itulah sederet sumber kekayaan Nikita Mirzani dan gurita bisnis Nikita Mirzani yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari kecantikan, kesehatan, fashion, properti, hingga batu bara. Tak heran bila ia hidup bergelimang harta dan memiliki banyak aset yang dapat diwariskan kepada anak-anaknya di masa mendatang.

Topik Terkait