img_title
Foto : Instagram/1a.uraa

Jakarta Laura Meizani alias Loly terseret dugaan melakukan penipuan uang endorse sebesar Rp90 juta. Pasalnya, ada pihak yang mengaku sudah ditipu oleh anak Nikita Mirzani itu.

Bahkan, pihak yang mengaku ditipu menegaskan jika Loly tidak menjalani kesepakatan endorse. Seperti apa? Scroll untuk artikel selengkapnya!

Loly Diduga Langgar Perjanjian Endorse Rp90 Juta

Akun Instagram @balikinuang90jt tiba-tiba muncul dengan mengklaim sudah ditipu oleh Loly. Akun itu spill jika Loly tidak menjalani kewajiban endorse, padahal uangnya sudah ditransfer sebanyak Rp90 juta.

"Kronologi. Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama. Dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali dengan alasan HP rusak," bunyi isi pesan WhatsAapp dikutip dari Instagram @lambe__danu, Rabu, 20 Maret 2024.

Akun @balikinuang90jt mengklaim kalau Loly memindahkan uang endorse dari temannya yang bernama Cindy ke rekening milik keluarga pacarnya Vadel Badjideh. Beberapa transaksi uang endorse Loly beragam, mulai dari Rp10 juta sampai Rp40 juta, yang ditotal Rp90 juta.

Topik Terkait