img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Laura Meizani alias Loly diduga melanggar perjanjian endorse senilai Rp90 juta. Pasalnya, setelah uang ditransfer, Loly tidak kunjung melakukan endorse produk atau brand yang bekerja sama dengannya.

Setelah diminta untuk refund, Loly mengaku jika tabungannya berkurang karena pacarnya, Vadel Badjideh. Tapi saat admin produk yang mengendorse meminta Vadel ikut bantu refund, Loly malah marah. Intip yuk artikel selengkapnya!

Loly Ngaku Tabungannya Berkurang Karena Vadel Badjideh

Instagram/balikinuang90jt
Foto : Instagram/balikinuang90jt

Akun Instagram @balikinuang90jt spill kelakuan Loly yang diduga melanggar kerja sama endorse Rp90 juta. Hingga kini, Loly belum meng-endorse produk atau brand yang sudah transfer uang puluhan juta itu.

Bahkan admin yang meng-endorse nyinyir ke Loly karena menghabiskan uang. Tapi, Loly mengaku kalau uang endorse Rp50 juta tidak digunakan olehnya. Kalau digunakan, Loly mengaku hanya demi pacarnya, Vadel Badjideh.

“Demi allah aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi 50 juta ga dipake buat aku. Aku taro di tabungan, kalo berkurang itu pun karna pacar aku bukan aku,” jawab Loly, dikutip dari Instagram @balikinuang90jt, Rabu, 20 Maret 2024.

Topik Terkait