img_title
Foto : Dok. Istimewa

JakartaKomisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil pemilu 2024 pada Rabu, 20 Maret 2024. Dari hasil itu diketahui jika pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan suara tertinggi.

Atas pencapaiannya tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia. Seperti apa pesan lengkap dari Prabowo? Yuk intip di bawah ini.

Terima Kasih ke Rakyat

VIVA.co.id/ Yeni Lestari
Foto : VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Prabowo Subianto menyampaikan pesannya setelah dinyatakan menang dalam pemilihan presiden 2024. Dia mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama pasangan calon presiden-wakil presiden 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumin Raka, juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto dikutip dari VIVA.

Lebih lanjut, Prabowo bersyukur karena Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Hal itu terlihat dari banyaknya surat yang disampaikan oleh sederet kepala negara, kepala pemerintahan, dan duta besar terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Topik Terkait