img_title
Foto : Instagram @_irishbella_

Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni bercerai setelah membina rumah tangga selama hampir lima tahun. Perceraian mereka pun disahkan saat Ammar masih ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya untuk ketiga kalinya.

Salah satu tuntunan yang Irish Bella ajukan adalah soal nafkah yang awalnya bernilai Rp10 juta per bulan, yang kemudian nominalnya ia turunkan untuk memudahkan sang mantan suami. Seperti apa selengkapnya? Jangan lupa di-scroll ya.

Kembali Bekerja Demi Anak

Youtube.com/Alanabi Channel
Foto : Youtube.com/Alanabi Channel

Pasca berpisah dari mantan suaminya, Irish Bella kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air yang telah mengorbitkan namanya. Sebelumnya, ia cenderung untuk tetap berdiam diri dan menghindari media serta perhatian publik, tetapi situasinya kini berbeda.

Sebagai seorang single parent, dia kembali terlibat dalam berbagai aktivitas karena memiliki tanggung jawab untuk merawat dan membesarkan anak-anaknya. Terlebih lagi, mantan suaminya, Ammar Zoni, saat ini berada di penjara karena terlibat kasus narkoba.

"Ya itu membantu juga (untuk keuangan), kayak sekarang lebih sibuk dan memang sudah sepatutnya begitu, daripada kita berdiam diri saja. Kita tetap harus berpindah harus hijrah terus. (Berdiam dirinya) sudah cukup," ungkap Irish Bella, dikutip dari VIVA pada Minggu, 24 Maret 2024.

Topik Terkait